Senin, 31 Oktober 2016

Setelah 2 Tahun

Assalamualaikum Wr. Wb 

Selamat pagi penggemar setia blog Man Jadda Wa Jadda ...

Tidak terasa sudah 2 tahun saya tidak post apapun di blog yang telah berdebu ini.

Baiklah untuk mengawali pertemuan kita, saya akan post beberapa foto salah satu momen terpenting di hidup saya selama dua tahun ini.


TADAAA~
AKU LULUS KOMPRE DIHARI TERAKHIR BULAN NOVEMBER 2015
Tepatnya pada hari Senin, Tanggal 30-11- 2015 
(Foto bareng penggemar setia akyu setelah dinyatakan lulus pada ujian komprehensif)





DI WISUDA TEPATNYA 12 MARET 2016
Ini momen Penyerahan Ijazah oleh Bapak Hanesman Selaku Ketua Jurusan Teknik Elektronika

Nah ini foto para wisudawan/wati prodi Pendd.Teknik Informatika yang diwisuda pada 12 Maret 2016
(Saya berada di tribun kanan sobat)

Jreng jreng~
Ini dia foto Andalan saya

Oiya di tahun 2016 ini, salah satu temen saya yg nyebelin melepas masa lajangnya. Jadi dia perdana yg nikah diantara PTIK angkatan 2011. 
(Sebenarnya ini bukan momen saya yang penting sih wkwkwk)

Semoga saya juga bisa cepat menyusul yah sobat haha (baper)

Oo iya sebelum saya akiri, saya mau promo akun Instagram saya, bagi para sobat yang punya akun Instagram jangan lupa di follow ya ^_^

BYE BYE~
SAYONARA~
ANYEONG HASSEO~
SAMPAI JUMPA~~


3 komentar:

Sri Febriyeni mengatakan...

Wisudanya 12 maret mbaaaak 😅😅😅

Sri Febriyeni mengatakan...

Wisudanya 12 maret mbaaaak 😅😅😅

Nurul Abdillah mengatakan...

Oo iya lupa aku nyii

Posting Komentar

 
;